POKEMON GO..!! trik simple cloud vpn dan fakegps terbaru agustus 2016 work!!

Masih tentang POKEMON GO..!!!

permainan yang membuat semua penghuni dunia jadi hobi jalan jalan

gara gara permainan pokemon go yang satu ini ... saya juga termasuk :D



post kali ini saya akan membagikan trik FAKE GPS (serem juga namanya) hehe... dan CLOUD VPN



siapkan dulu bahanya..

 1.pokemon go terbaru 0.31.apk  (bisa di cari sendiri di google)

 2. masuk ke play store (cari yang namanya fake gps dan cloud vpn)



kalo sudah terinstal semua

# buka pokemon go

 (tunggu sampai terlihat jln di lokasi anda) minimize/tekan home



# buka CLOUD VPN

(tekan tombol connecting, centang kotak kecil dan tunggu hingga sukses) minimize / home



# buka FAKE GPS

 (anda akan diarahkan ke opsi pengembang, aktifkan opsi , scroll kebawah dan centang AKTIFKAN LOKASI PALSU , dan tekan tombol back)



# masih di fake gps!!!

(search lokasi yang banyak pokestop , saya sarankan di monumen nasional disana lure module 24 jam)

kalo sudah di tekan icon segitiga di bawah sebelah kanan dan minimize lagi...



# selanjutnya masuk ke setelan hp, lanjutan, opsi pengembang (kalo belum ada opsi pengembang, masuk ke setelan, tentang ponsel disitu ada opsi pengembang dan klik 5/7 kali)

kalo sudah masuk opsi pengembang, dan MATIKAN LOKASI PALSU dan minimize



#masuk ke aplikasi pokemon go

dan tunggu loading.. otomatis akan berada di (monas)/ tempat yg anda inginkan!!



kalo kurang jelas, silahkan tonton panduan video di bawah ini





kalo kurang jelas lagi hubungi saya!!!



[sesuatu pasti ada efek positif dan negatif , pikir dulu sebelum menggunakan]

kalo ada sesuatu jangan tanya saya..



sekian dulu, trimakasih sudah baca post saya


Previous
Next Post »
Thanks for your comment