makna kosong adalah isi ,isi adalah kosong

bismillah...
'kosong adalah isi ,isi adalah kosong'

falsafah diatas kedengarannya sangat sepele,tapi sebenarnya makna dari kata kata itu sangat manfaat bagi seseorang kalo orang itu mau mencari tahu arti dari kata tsb.

saya ingin membahas sedikit tentang falsafah diatas
karna saya orang yg kurang beruntung mungkin cuma sedikit yg bisa saya share pada pembaca.

* kosong adalah isi maknanya: ia kosong, namun sebenarnya ia dalam proses pengisian.. maksudnya, kalau kita ingin menguasai ilmu dan hikmah, kita wajib mengosongkan wadah ilmu kita, tanpa mengosongkan wadah itu kita akan sulit masuk karena wadah ilmu kita sudah penuh
 jika wadah ilmu kita sudah kosong maka ilmu akan mudah sekali masuk dan mengisi penuh wadah kita dengan hikmah..

*isi adalah kosong maknanya : siapapun yang merasa hebat , merasa hebat, merasa tinggi sejatinya ia adalah kosong. setiap yang merasa hebat, ia belum memahami semuanya tentang ilmu hikmah .  kalo ada orang yang seperti itu dan ketika ada ilmu baru tidak akan bisa merasuk kedalam hatinya...

udah cuma itu yang saya tahu .. mohon maaf kalo ada kesalahan penafsiran. karena saya manusia , dan manusia pasti memiliki kesalahan .. .. ..


see you..

       video panduan astral projection


Previous
Next Post »
Thanks for your comment