uji coba ilmu diri sendiri

siang juragan...

Kali ini saya ingin membahas soal ilmu hikmah. Ilmu hikmah itu bisa apa saja, bisa ilmu supaya wajah berseri, bisa ilmu supaya dipermudah jalan rejeki, ilmu supaya dagangan lancar dan banyak macamnya.



satu ilmu hikmah untuk membangkitkan indra ke enam kita.
Wiridnya yaitu :
  1. Istighfar
  2. Shalawat
  3. Laa haula wala quwata illa billahil aliyil adzim
  4. Ya Allah Ya Qodim
Dibaca setiap kali habis shalat fardhu. Mohon maaf saya sengaja tidak kasih tahu jumlahnya berapa yang harus dibaca, karena ini kan hanya contoh. Dan lagi saya bukan seorang guru yang mengijazahkan satu ilmu untuk muridnya. Saya hanyalah mantan musafir.


harus kita amalkan setiap hari (istiqomah) serta menjadi perilaku kita setiap hari. Serta harus yakin seyakin-yakinnya bahwa ilmu yang diwiridkan itu mempunyai daya kekuatan.



Banyak orang terbentur masalah keyakinan. Bagaimana kita bisa seyakin yakin percaya bahwa dengan mengamalkan wirid tersebut indra ke-6 kita akan bangkit?

Sekarang bagaimana bisa membangkitkan keyakinan kita kepada Allah, kalau perlu sampai haqqul yakin?


Cara paling mudah untuk melatih keyakinan adalah dengan latihan singkat. Dengan mencoba bangun pada jam 2 pagi tanpa bantuan suara dering Hp ataupun Weker. Dan langkah pertama yang perlu kita lakukan adalah menentukan jam berapa kita ingin bangun tidur. Misalnya jam 2 pagi. Kemudian niat itu kita ucapkan dengan penuh penghayatan hati bahwa kita akan bangun pada jam yang kita rencanakan. Kita berdoa, mohon dengan sungguh-sungguh agar Allah membangunkan kita pada jam tersebut. Dengan keyakinan sepenuhnya bahwa jam 2 pagi akan terbangun.
Dicoba terlebih dahulu latihan itu sampai berhasil dan kita bisa terbangun jam 2 pagi dengan doa yang kita ucapkan. Setelah latihan itu berhasil dan kita sudah mempunyai keyakinan yang kuat kepada Allah, maka dicoba lagi mewiridkan amalan membuka indra ke-6.
Maka pembaca akan melihat satu keajaiban terjadi, begitu mulusnya dan secara singkat wirid yang kita amalkan dapat membuka indra ke-6 kita secara sedikit demi sedikit. Sekali lagi ini amalan membuka indra ke-6 itu hanya contoh. Pembaca bisa datang ke kyai-kyai atau pun ke padepokan-padepokan untuk meminta satu ilmu serta meminta ijazahnya  juga.
Tapi harus diingat bahwa ilmu itu tidak boleh dipakai sembarangan, walau dalam islam tidak ada hukum karma tetapi ada hukum sebab akibat. Dan semua ilmu itu punya efek samping yang bisa mengenai pemiliknya bila dipergunakan secara sembarangan.
terimakasih..
sekian dari saya semoga bermanfaat... lanjutan ada di bawah ini .. klik saja :-)
memperdalam kepekaan batin
Previous
Next Post »
Thanks for your comment