mengasah mata batin

  assalamualaikum wr.wb

 kali ini saya mencoba untuk mengasah kemampuan 


mata batin, seperti halnya sebuah pisau jika kita mempunyai kemampuan yang tidak pernah di asah , maka akan tumpul dan menurun kemampuannya. sehingga alangkah baiknya jika kita sudah bisa membuka mata bathin kita, menggunakannya untuk kepentingan dan juga menolong orang lain sehingga ilmu kita bermanfaat bagi orang sekitar dan berkah.
Berikut ini cara sederhana mengasah kemampuan mata batin kita,

** Mencoba mendeteksi barab bertuah bisa berupa barang? wesi ajaib, dan juga azimat serta barang barabg sejenis yang mempunyai kekuatan magis.

** ikut praktek ketika ada seseorang yang terlebih dulu lebih mahir , sehingga ada pendamping dan juga nara sumber pasti. karena alam ghaib tak spsenuhnya aman bagi oarang awam apalagi bagi mereka yang baru tahap belajar. Dan penghuni alam ghaib lebih banyak ketimabang alam nyata. ini perlu di pahami bagi siapa saja yang belajar praktetk ilmu kebatinan terutama mata batin.

***Mata batin adalah tingkatan ilmu dalam melihat alam ghaib sebagai ilmu dasar dengan tingkatan terrendah dan diatas ilmu mata batin masih ada tingkatan yang lebih tinggi dan lebih rumit dalam latihan dan juga praktek.

buka juga ini dibawah ini untuk panduan..
 mynewgooblogs.blogspot.co.id/2015/12/buka-mata-bathin-pemula.html?m=1 

***Usahakan jangaan pernah puas dengan hasil yang baru di capai ? jangan cepat mengambil keputusan dalam melihat alam ghaib, karena untuk tahap belajar kita seperti melihat gajah dengan mata tertutup dan kebetulan yang kita pegang adalah ekor sehingga kita cepat menyimpulkan bahwa gajah  seperti ekor gajah saja. padahal iru hanyan bagian kecil. begitupun alam ghaiab. tidak sekedar melihat baran dan mahkluk halus saja tetapi lebih dari itu adalah  MENAMBAH IMAN KITA TERHADAP ALLAH SWT,  dan bukan untuk sarana unjuk gigi?sombong.

** Tingkatan diatas mata bathin antara lain adalah MA"RIFAT  dan ILMU ROGO ROH SUKMO yang lebih butuh ketekunan dan juga keinginan yang besar.
panduan rogo sukmo
 baca disini !!  mynewgooblogs.blogspot.co.id/2015/12/raga-sukma.html?m=1

 ** ilmu mata batin jika tidak dilatih ia kan kehilangan ke akuratannya dalam melihat alam ghaib , bhakan bisa dikatakan kalau ilmu mata batin adalah ilmu yang " meyakini " hal itu ada , jadi tidak benar benar melihat alam ghaib. Hanya saja mata batin 99,99% benar dalam melihat barang?alam ghaib.

untuk tutorial video klik  di sini !!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment