Cara dapat dollar dari youtube lewat hp android

Cara dapat uang lewat hp android???

 Sebenarnya cara dapat uang banyak sekali, apalagi jaman sekarang...
udah jamanya teknologi serba canggih
udah 2016 cuy..!!!

langsung saja kali ini saya akan post tentang YOUTUBE

dari media ini kita bisa dapatkan uang ratusan bahkan ribuan dolar...!!!

saya juga main youtube..
bahkan lewat hp android saya yang jadul yaitu oppo joy.
ini bukti SS nya

gak harus pake PC SPEC DEWA / LAPTOP
seadanya dulu saja, seandainya penghasilan udah mencapai $50/hari bisa terbeli tuh PC spec DEWA...
kuncinya yaitu
"yakinlah bahwa kita bisa,
dan tetap sabar menunggu dolar yg mengalir deras ke kantong.."

kembali ke topik pembahasan!!
1.siapkan hp android.
2.siapkan mental dan kesabaran yang seluas samudra. hehe..
3.daftar akun gmail
4.daftar akun youtube dengan gmail
5.siapkan editor video bisa cari di PLAYSTORE.
 saran saya pake (power director)

6.upload video terserah anda
(jangan sampe melanggar hak cipta)
hak cipta itu mencakup banyak contohnya (musik) untuk lebih detailnya bisa cari di google hak cipta youtube.

7.kaitkan akun youtube itu dengan adsense dan motenisasi video anda

8.upload video anda 3 video/hari kalo gak sanggup 1/hari jga tak apa... lebih banyak lebih baik, dan motenisasi dah itu video.

9.jangan fokus dulu ke dolar!!
sebaiknya kita cari subcriber yg banyak ,karena subscriber itu seperti aset berharga yg akan setia menonton video kita.

10. share ke media sosial seperti FACEBOOK,TWITTER,G+, dan masih banyak lagi.

fokus pada upload video, dan saran saya upload pada 3 jam sebelum waktu puncak viewer.


ini salah satu video youtube saya tentang cara buka mata bathin
sekian dulu, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah baca post saya.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment